Kamis, 27 April 2017

kampus kehidupanku

Siapa yang tidak ingin kuliah? Pasti semua orang sangat ingin kuliah. Tapi karena faktornya biaya yang menjadi penghambat kuliah.
Belum lama ini saya menjadi Mahasiswa Universitas Pamulang, bisa dibilang orang kampus kurang biaya. Tapi saya bangga bisa kaliah di Universitas Pamulang. Dari tempat tinggal saya di tigaraksa.
Menjadi mahasiswa itu belajar mencari ilmu dan juga berbagi ilmu entah kepada mahasiswa lainnya ataupun dosennya. Saya mengambil jurusan sastra Indonesia, yang berarti dengan tujuan saya ingin mengenalkan,mengembangkan tata bahasa yang baik sebagai orang Indonesia.
Disepanjang perjalanan saya yang bisa dibilang memang juah saya bisa melihat nenek yang semangat untuk kuliah. Walaupun usianya sudah tua tetapi semangatnya yang membuat saya merasa tersentuh, dizaman modern ini usia tidak lagi menentukan.
Jadi kita sebagai nak muda berjuanglah mencapai impian. Jangan buang-buang waktu berharga kita. Karena umur juga tidak menentukan kapan kita meninggal. Senyuman membawa kebahagiaan pada diri sendiri walaupun senyuman itu terlihat menyakitkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .