Kamis, 27 April 2017

Hobi membawa keberuntungan.


Hobi? Pasti semua orng mempunyai hobi. Entah hobi yang sekedar hobi atau hobi yang ditekunin. Hobi itu memiliki bakat baru dalam diri kita sendiri yang bisa menghilangkan beban pikiran.
Hobi saya sejak sd sampai sekarang yaitu menggambar. Menggambar sketsa fashion, bentuk wajah dan peandangan-pemandangan yang ada dalam pikiran saya. Menyalurkan dengan mengikuti bimbel dan masuk  SMK jurusan Tata Busana.
Selain hobi menggambar, hobi lain saya yaitu menari tarian Tradisional. Dari hobi saya saya bisa mendapatkan uang. Misalnya menjual baju hasil saya sendiri kepada pelanggan ataupun online, mengajar menari tarian Tradisional disekolah dasar, yang terkadang bisa menambahkan tarian modern ketarian tradisional.
Karena hobi juga bisa menambahkan wawasan kita semakin luas. Mengembangkan imajinasi yang ada dipikiran kita menjadi sebuah karya. Zaman sekarang pun semakin banyak media online yang sudah menawarkan berbagai usaha dan juga menawarkan pekerjaan.
Jadi, hobi selalu bisa menghasilkan rupiah. Yang harus kita kembangkan dengan semangat dan tekun. Baik untuk kita sendiri maupun orang lain serta bisa membanggakan orang tua kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .