Kamis, 20 Maret 2014

snsd rayakan musik korea show champion


SNSD Rayakan Episode ke-100 Acara Musik Korea Show Champion


SNSD ikut merayakan episode ke-100 acara musik Korea, “Show Champion” pada tanggal 19 Maret lalu. Seperti biasa, SNSD tampil dengan kostum ala Michele Jackson dengan topi dan baju hitamnya. Namun tentu saja tidak menghilangkan kecantikan para member SNSD.
Show Champion adalah sebuah program musik yang kini mulai dikenal seluruh pecinta K-Pop diseluruh penjuru dunia. Sama seperti acara musik lain di Korea, seperti Music Bank, Inkigayo, M! Countdown, dan yang lainnya. Program musik ini menampilkan berbagai artis yang sedang melakukan promosi untuk album terbaru mereka dan ada pula peringkat artis yang di voting oleh para fans dan nanti akan mendapatkan piala.
Kini, Show Champion telah menginjak pada episode ke-100 dan tentu saja ini menandakan kalau eksistensi program musik tersebut tidak dapat disepelekan. Untuk itu, Show Champion merayakan momen yang spesial ini. Begitu banyak artis yang datang ke acara ini, seperti SISTAR, Girls Day, IU, SNSD, dan masih banyak lagi.
SNSD yang ikut dalam perayaan Show Champion yang diadakan di Bitmaru Broadcasting Center, Ilsan, mengenakan kostum panggung mereka untuk Mr.Mr. Berbeda dengan biasanya yang selalu mengenakan busana feminim yang seksi.
Penasaran bagaimana penampilan SNSD? Yuk kita lihat foto-foto mereka yang hadir pada perayaan episode ke-100 Show Champion yang dilansir dari Newsen.com.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .