Kamis, 27 April 2017

cerita Bebas

Liburan bersama keluarga pasti sangat diinginkan setiap orang. Apalagi bersama suami ataupun orang yang kita sayangi. Karena dengan liburan bersama orang yang kita sayangi pasti membawa berbagai perasaan senyum dan tawa.
Liburan saya bersama keluarga yaitu mengunjungi pantai. Lokasi pantai itu suasananya sangat menyenangkan. Karena menurut saya dan keluarga pantai yaitu tempat yang bisa menenangkan pikiran jenuh. Bermain air laut, photo keluarga yang menjadikan kenangan memori disetiap perjalanan kehidupanku.
Selain itu ternyata pengunjung pantai banyak sekali sehingga saya pun mendapatkan teman baru. Teman yang tidak disangka dan berpisah karena arah tujuan rumah yang berbeda. Meninggalkan pertanyaan, masih biskah kita bertemu?.
Pengalaman yang sangat kukenang hingga sekarang dan seterusnya. Bersama orang yang kita sayangi.  Bersama teman baru dan bersama sejuta senyum , tawa dan kesedihan.
Waktu memang berharga tapi keluarga lebih berharga. Karena waktu adalah emas maka keluarga adalah surga. Surga dikehidupan ini yang Tuhan titipkan. Luangkanlah waktu bersama keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .