Senin, 03 Maret 2014

tips ala tiffany snsd

Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD ini adalah salah satu girl band top di Korea. Grup bernama panjang So Nyuh Shi Dae ini terdiri dari sembilan personil yang sungguh membuat iri semua wanita. Aktivitas yang banyak tidak menghalangi mereka untuk tetap menjaga penampilan, terutama wajah mereka. Setiap anggota tentu memiliki berbagai cara tersendiri untuk menjaga kebersihan wajah mereka. Hal ini sangat mempengaruhi mereka ketika tampil dengan wajah yang cantik dan sempurna.


Tifffany SNSD

Tips Perawatan Kecantikan dari Tifffany SNSD


Salah satu tips kecantikan ini dilakukan oleh salah satu personil grup SNSD, Tiffany.  Tiffanny lebih memilih dan mengutamakan untuk menggunakan bahan-bahan alami dan natural. Hal ini lebih disebabkan karena ia malas untuk berlama-lama di salon, sehingga Tiffany memilih untuk menggunakan langkah-langkah mudah dalam perawatannya. Ada empat bahan yang alami yang ia gunakan untuk merawat kulit wajahnya. Diantaranya berupa stoberi,  pisang, madu dan lemon.

Stroberi dipilih oleh Tiffany, karena buah satu ini mengandung banyak vitamin C, zat antioksidan dan exfoliant. Adanya dua zat ini sangat berguna untuk mengangkat kulit mati pada wajah. Anda dianjurkan untuk lebih sering mengkonsumsi buah ini agar kulit tetap mulus dan awet muda. Selain buah stroberi, personil SNSD ini juga menggunakan buah pisang sebagai salah satu cara untuk merawat kulit wajahnya.

Pisang dipilih karena sebagai penyegar alami pada kulit wajah. Selain itu, pisang juga dapat melembabkan dan menjaga kelembutan kulit wanita. Salah satu cara untuk menggunakan pisang ini selain dikonsumsi langsung yaitu dengan membuat masker dari buah ini. Tunggu selama 10 menit maka akan terasa perbedaannya.

Bahan lain yang dipilih oleh Tiffany adalah madu. Seperti yang banyak diketahui oleh orang bahwa madu itu mempunyai banyak manfaat salah satunya untuk kulit wajah. Madu ini dapat berguna untuk melembabkan kulit, menghilangkan jerawat, dan juga menjaga kulit tetap lembut dan lentur. Sama halnya dengan pisang, madu ini juga dapat digunakan sebagai masker dengan mengoleskannya ke seluruh wajah.

Bahan terakhir yang digunakan oleh personil Girls Generation ini adalah lemon. Lemon ini banyak mengandung air, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai cara untuk merawat wajah. Perasan air lemon itu digunakan sebagai masker wajah. Lemon ini akan memberi dampak yang segar terhadap kulit wajah. Itulah empat bahan yang dapat digunakan untuk merawat wajah agar tetap bersih dan halus. Untuk mendapatkan hasil terbaik, dianjurkan para pengguna untuk konsisten dalam menggunakan bahan-bahan alami tersebut.

Kini, Anda tak perlu tampil cantik dengan sering pergi ke salon. Anda bahkan dapat melakukan semuanya sendiri di rumah dengan langkah-langkah yang cukup simpel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .