Jumat, 12 Mei 2017

zaman modern



Dunia semakin lama semakin maju begitu juga dengan perbank-an, Banyak Koprasi, Finaner dan Jasa keuangan bahkan sampai keplosok-plosok. Untuk menolong rakyat kecil BI (Bank Indonesia) pun membentuk anak-anak bank yang ditujukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Yang menjadikannya sebagai modal usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin maju. Bahkan Saat ini di desa-desa sudah terbentuk sentra-sentra atau kelompok-kelompok yang selain meminjamkan modal tanpa agunan. Petugas juga memberi pelatihan terhadap masyarakat dengan cara : Berani berusaha, Disiplin, Kerja keras dan Saling mambantu.
Dengan adanya hal tersebut bagi ibu rumah tangga memiliki kegiatan dan mengurangi pengangguran di Indonesia. Banyaknya toko kecil-kecilan yang menutupi uang sekolah anak serta mencukupi uang jajan anak. Sehingga para ibu rumah tangga tidak hanya tergantung pada gaji suami.
Bukan hanya untuk ibu rumah tangga tetaapi untuk kita semua terutama anak muda. Apalagi zaman modern ini, banyak yang menggunakan penjualan melalui media online.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .