Jumat, 12 Mei 2017

seorang penjahit

 Hasil gambar untuk menjahit
Menulis merupakan sebuah hobi. Hobi yang menjadikan sebagai seorang penulis, seorang penulis terlahir bukan karena bakat tetapi keterampilan. Yang mempunyai wawasan luas. Lalu bagaimana dengan hobi yang terlahir dari bakat, maka harus dibimbing agar lebih baik. Jangan pernah menyepelekan Tata Busana, selalu berfikiran akan penghasilan yang sedikit.
Mempelajari menjahit ternyata sama seperti rumus matematika. Artinya banyaknya kesulitan tetapi hasilnya sama. Hanya saja desain baju tersebut hasil dari pikiran sendiri. Banyaknya teknik membuat baju banyak sekali seperti mengukur, membuat pola, memotong bahan, mengagariskan pola dan menjahit. Tetapi jika jahitan dan model desainnya bagus bisa mahal, tergantung kepuasan pelanggan. Apalagi dizaman ini sudah ada mesin jahit yang bisa dibawa kemana saja. Bahkan dunia menjahit sudah menjadi dunia perancang busana atau desainer.
Tidak dipungkiri banyaknya masyarakat yang ingin penampilannya bagus dan indah. Siap meronggoh kantung hanya untuk sebuah baju yang harganya mahal. Dari dalam negeri maupun luar negeri. Karena menurut mereka penampilan adalah yang nomor satu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .