Kamis, 13 Maret 2014

tentang mr mr

SNSD Ngaku Kesal Harus Syuting Ulang MV 'Mr.Mr'





SM Entertainment sempat menunda merilis MV terbaru  karena kehilangan data. Sebelumnya  juga mengatakan SNSD harus syuting ulang untuk MV "Mr.Mr" tersebut. Kini SNSD membicarakan masalah itu ketika mengisi acara radio MBC. 

Saat itu DJ Park Kyung Lim bertanya pada tiga member SNSD yang hadir bagaimana perasaan mereka tentang hilangnya data MV "Mr.Mr".  dan  mengaku mereka semua sangat kesal harus syuting ulang. "Diantara SNSD siapa yang paling kesal harus syuting ulang?" tanya DJ. 

"Orang yang paling kesal (syuting ulang) tidak hadir saat ini jadi kami tidak bisa menjawab untuknya," ucap mereka. "Tapi pada dasarnya kami semua jengkel." 

"Kami bersiap-siap sejak dini hari dan menari sepanjang hari untuk syuting," tutur Hyoyeon. "Kami syuting sambil menahan kesal. Semuanya tampak jengkel dengan situasi saat itu." 

Namun rupanya yang paling kesal saat syuting ulang tersebut adalah Sooyoung. Ia mengaku sebal karena disyuting paling banyak namun di MV malah muncul paling sedikit. 

"Aku yang paling banyak jatah disyuting ulang tapi akhirnya malah paling sedikit muncul di video musik," ungkap Sooyoung. "Malah tidak ada satupun adegan yang kulakoni saat itu." 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .