Kamis, 27 Februari 2014

Daftar Artis Korea Paling Kaya

Daftar Artis Korea Paling Kaya

1. Psy

Psy berhasil melambungkan namanya lewat goyangan “Gangnam Style” yang mendunia. Bahkan video Psy di YouTube berhasil memecahkan rekor dengan jumlah views sebanyak 1.4 miliar dan lagu serta videonya telah di download sebanyak 40 juta kali. Hal tersebut memperkaya pundi-pundi uangnya sebanyak $40 juta.
2. Girls’ Generation (SNSD)
Bagi penggemar K-Pop tentu tidak asing dengan girlsband yang satu ini, yap SNSD merupakan grup paling populer yang berhasil mengeluarkan album terlaris. Bahkan lagu “Twinkle” berhasil menduduki sebagai lagu paling top di tangga lagu Korea selama 6 bulan. Selain pendapatan dari penjualan album, SNSD juga banyak menerima income dari iklan dan acara TV.
3. Kim Soo-Hyun

 10 Artis Korea Paling Kaya 2014 Terbaru
artis korea terkaya 2014

Popularitas Kim naik secara drastis ketika drama TV yang dibintanginya “Moon Embracing the Sun” mendapat apresiasi yang luar biasa. 4. Big Bang

artis korea terkaya

Jika SNSD merajai sebagai girlsband paling populer, maka Big Bang adalah boysband Korea paling dikenal. Albumnya Alive dan Still Alive berhasil menjadi album No. 1 di berbagai tangga lagu. . Bahkan Big Bang dinobatkan sebagai pemenang Album of the Year at the 2012 versi Asian Music Awards. Tahun kemarin saja Big Band berhasil menjual 652,120 copy album. 5. Super Junior
Selain Big Bang, Super Junior juga merupakan boysband paling kaya saat ini. Album mereka Sexy, Free and Single, terjual lebih dari setengah juta kopi. Suju juga memenangkan Best Artist Group Award.
Untuk urutan ke 6 dan 10 akan dilanjutkan pada artikel selanjutnya ya.
Mudah-mudahan informasi mengenai daftar artis Korea paling kaya 2014 terbaru diatas bisa menjadikan motivasi kita untuk terus berkarya dan khususnya bagi artis tanah air, kami nantikan terobosan kalian di dunia hiburan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright nita in korea 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .